Membuat Alamat Email Pribadi

Anda bisa memiliki account email pribadi sehingga alamat email akan lebih terlihat bersifat pribadi. Contohnya, jika alamat website adalah www.nama-anda.co.cc maka bisa membuat alamat email dengan nama admin@nama-anda.co.cc, keren kan? agar lebih jelas demikian:

Nama Website : jualan-bunga.co.cc
Alamat Email : pemesanan@jualan-bunga.co.cc

Jadi memiliki bisnis di bidang penjualan bunga dan membuat website dengan nama www.jualan-bunga.co.cc dan jika pengunjung tertarik dan ingin membeli bunga secara online kepada Anda, maka pengunjung bisa membuat order pemesanan lewat alamat email pemesanan@jualan-bunga.co.cc, sehingga Admin akan lebih mudah untuk mengontrol email yang masuk, karena sudah memiliki pos masing-masing.

Didalam Admin Kontrol Panel di bagian "Email" klik "Manage Email Account"



Pada halaman selanjutnya, isi dengan alamat email dan password yang diinginkan, lalu klik "Create"



Tunggu sebentar dan Anda sudah memiliki alamat email pribadi, klik "Back to Email Accounts" untuk men-cek alamat email pribadi tersebut.



Bisa dilihat di bagian "Manage Curent Email Accounts" bahwa alamat email sudah siap di gunakan. Anda tinggal menunggu paling lambat 24 jam dari saat pembuatan email untuk bisa di gunakan menerima atau mengirim ke atau dari alamat email pribadi.




Tutorial Sebelumnya
Membuat Sub-Domain


Tutorial Selanjutnya
Email Forwarders

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Semoga postingan ini bermanfaat untuk Anda. Salam Hangat.